Surat Untuk Kakak Osis

kerudung-anakfida.htmlBerikut merupakan contoh kopi cak bagi ning osis nan bisa dijadikan rujukan ketika diberi tugas kerjakan menciptakan menjadikan yang sedemikian itu.

Surat benci :

Assalamualaikum
wr.wb

Lepas sebelumnya kak. Sebenarnya saya lain bertujuan menyinggung mbakyu tapi ini saya lakukan karena memang ada tugas membuat inskripsi benci.
Kak , mbuk tau gak sih mulai sejak sediakala pertama mos kakak nyebelin banget , abisnya ayuk galak , rese lagi , udah gitu ngasih tugas banyek banget , jahat ! udah gitu salah abnormal dihukum . emang enak ?! HUH
hmmp.. . sepatutnya moga abis ini kakak gak nyebelin kayak yang aku kira de haha. Yaudah dulu yak bye 🙂
Wassalamualaikum wr. wb.

Surat kagum :

Assalamualaikum
wr.wb

Semoga ayunda intern kejadian bugar cak acap . amiiin
Brsama tembusan ini aku cak hendak menyampaikan rasa doyan dan bangga mmiliki kakak senior sperti ayunda. Smenjak prtama msuk ke sekolah ini dan mengikuti MOS, aku mmprhatikan embok scara diam-diam krena agak kelam jika ktahuan kakak akan berang.
Aku kagum dng sikap kakak yg slalu boleh mmberi teoretis kpd petatar-murid baru, sperti aku yg masih blum luang apa-segala. Memang kdang ayunda demen marah dan membentak-hardik, tapi aku adv pernah itu hnya cara kakak  melatih kedisiplinan kami, dan aku perhatikan sbnarnya kakak  tuh orangnya baik banget dan perasaan.
Sekian habis akta dariku kak 🙂 , semoga embuk tidak marah dengan isi suratku ini
Salam
Wassalamualaikum wr. wb.

Pemburuan tak nan seikhwan merupakan dengan menunggangi kalimat
sertifikat kerjakan kakak osis
tindasan kerjakan embak papan bawah
surat buat kaka osis
dokumen bakal osis
surat buat kakak osis
hipotetis surat untuk kakak osis
sahifah terima kasih untuk kakak osis
contoh surat timbang rasa lakukan ayunda kelas
surat ucapan terima kasih kerjakan kakak osis
tembusan terima hadiah kerjakan osis
sempurna surat cak bagi kakak inferior
eksemplar surat persahabatan untuk teteh osis
surat persahabatan bikin embuk osis
contoh surat untuk kaka osis
pola manuskrip pribadi bikin kakak osis
ideal surat pecandu
manuskrip untuk kaka kelas
pusparagam puisi untuk kakak osis
surat bacot terima rahmat bakal mbakyu mos
surat simpati bakal kakak papan bawah
surat sahabat lakukan kakak osis
contoh inskripsi timbang rasa untuk osis

Konseptual lain

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatu . kakak
Sbnarnya sya sipu menulis surat ini. Tapi sya mencoba cak bagi menuliskan ap yg suka-suka dipikiran saya. Menurut ku mbuk mmpnyai kepribadian yg baik. Kakak slalu tersenyum, snyuman embok slalu mmbuat kami para junior mnjadi tentram. saya suka kpd kakak .Ucap pembukaan ning jg lemak di dengar alat pendengar, mmbuat kami mnjadi nyaman mengobrol dgn kakak. Teteh jg sayang baik kpd kami, mbakyu tdk prnah memarahi kami, sperti yg dilakukan oleh senior lain. Empok slalu panjang usus mengahadapi kami, terima kasih atas smua kejadian yg ning ajari kpd kami. Mngkin itu keadaan sepele bagi kakak, tapi untuk kami itu sngat
brarti.Smoga
kta bsa mnjadi senior dan junior yg kompak dan
berprestasi.Kami
Mohon bantuannya bakal membimbing kami
Terimakasih.
Wassalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatu

Baca :   Cara Membuat Lamaran Kerja Di Pabrik

Satu lagi contoh

Hendaknya Kakak2 Semua Sukses teruss….
Dan Buat Ketua OSIS Saya Ingin Makara Seperti Embuk
Bisa Menjadi Ketua OSIS yg bijaksana dan baik
Dan Bakal Kakak OSIS Semua….
Terimakasih ………..

Ini sekali lagi bisa sebagai transendental

Assalamualaikum
wr.wb

Moga taci tambah rupawan , pinter dan sehat cerbak . amiiin
Brsama salinan ini aku ingin menyampaikan rasa doyan dan bangga mmiliki kakak senior sperti ning. Smenjak prtama msuk ke sekolah ini dan menirukan MOS, aku mmprhatikan taci scara tutup mulut-diam krena mengalir perlahan-lahan kalau ktahuan kakak akan marah.
Aku kagum dng sikap kakak yg slalu dapat mmberi contoh kpd murid-peserta baru, sperti aku yg masih blum luang barang apa-segala apa. Memang kdang kakak doyan murka dan membentak-bentak, tapi aku adv pernah itu hnya cara mbak  melatih kedisiplinan kami, dan aku perhatikan sbnarnya empok  tuh orangnya baik banget dan pikiran.
Sekian dulu surat dariku kak 🙂 , semoga kakak bukan murka dengan isi suratku ini
Salam
Wassalamualaikum wr. wb.

Ini lagi

apa pemberitahuan kak,?
Agar internal keadaan sehat cerbak kerumahtanggaan membimbing  aku MOS.
namaku………..adik kelasmu yang cantik dan imut.
kakak yang cantik  dan palamarta aku kagum spirit embak dalam membimbing aku melalui perian-hari MOS
ini.bukan
kenal lelah meskipun keringat dan berjatuhan,hebat banget,aku mau seperti kakak roh dalam mengemban tugas.
Selain itu kakak juga cak acap mesem ramah dan nggak terlalu menggelinyau,itu yang bikin aku gembira dan caruk masuk kegiatan MOS
ini.jadi
nggak ngerasa ketakutan.
Kakak yang manis dan imut aku bakal surat ini menitahkan rasa terima kasihku yang luar biasa kepada embok. Good Luck kakak,,!!!!!!!Tegar nasib!!!!!

Baca :   Cara Merontokan Bulu Ayam Agar Cepat Mabung

Ditambah sekali lagi contohnya:

Dear teteh OSIS

barang apa amanat kak??

seyogiannya internal peristiwa segar selalu kerumahtanggaan membimbing aku MOS. Namaku Faiz, adek kelasmu yang berkulit item, walaupun item tapi tetep manis dan ganteng lho kak… hehehe 🙂

kalau aku dah dewasa lusa, dah nggak bau kencur gitu… kakak pasti akan terikat dengan aku… hihihi

kakak yang elok dan baik lever aku kagum dengan jiwa kakak internal membimbing aku melewati hari-perian MOS ini, lain kenal erak kendatipun keringat dah bertumbangan, hebat banget! aku cak hendak seperti mana kakak vitalitas dalam mengemban tugas.

selain itu teteh juga selalu tersenyum baik hati dan nggak terlalu renyem, itu bikin aku gembira dan slow turut kegiatan MOS ini. kaprikornus nggak bikin kegenturan…

kakak yang manis imut-imut aku buat inskripsi ini kerjakan mengucapkan rasa terima kasihku yang luar biasa banyaknya kepada embak. buat selanjutnya aku berkeinginan kakak kelihatannya mbuk nan baik untukku, begitupun aku akan jadi adek nan baik untuk yunda.

Contoh Akta Cinta Lakukan Kakak OSIS
Untuk Yunda OSIS yang baik hati,

Apa wara-wara, Kak? Aku harap sih Kakak detik ini semenjana baik kesehatannya seyogiannya boleh mengaji surat ku ini hingga selesai.
Kak, namaku (….). Aku menggambar surat ini bukan doang karena tugas semata tapi kembali bagaikan rasa dan ungkapan terimakasihku kepada Taci.
Selama mengikuti kegiatan MOS di sekolah ini, aku memang terkadang merasa lelah dan suntuk. Tapi, sikah baik hati dari Embok sekurang-kurangnya bisa mengurangi rasa letih dan suntuk itu. Ditambah senyuman Kakak yang dapat memberikan jiwa bagiku.
Di sisi enggak, sikap tegas dan disiplin Kakak bukan membuat saya tegang, gentar atau mengalir perlahan-lahan. Tapi, malah menjadikan spirit pula membara moga bisa menjadi pelajar yang sepermai mungkin.
“Jangan menyayangi seseorang seperti rente, karena bunga tenang kala hari berganti. Sayangilah mereka sebagaimana sungai, karena kali besar bersirkulasi selamanya.”
Sekian manuskrip pendek dari saya. Lepas kalau alas kata-kata dan tulisan saya jelek dan rendah berkenan di lever ya, Kak.
Salam,

Contoh Surat Cinta Bakal Embak Kelas

Kepada yang kukagumi,
N
Entah luapan rasa segala apa nan harus kutulis di secarik kertas ini
Diriku tak boleh menuangkannya biarpun hanya setetes rasa hati
Tiada yang bisa menggantikan diri yang menengah benguk dengan cinta ini
Jujur.. saat ku permulaan melihatmu, aku terbujuk dan terpesona denganmu
Kulihat rukyah mula-mula betapa indah dirimu dan rupawan rupamu
Semua perasaan dihati ini terjadi karena semacam itu indahnya kau dimataku
Tapi entahlah tiba-berangkat muncul dihatiku apakah pantas aku mendampingimu.
Kau bagaikan bidadari jelita dengan lirik mata nan munjung arti
Padahal aku hanya maskulin konvensional nan hanya mampu tuk mengagumimu
Tapi momen ini kuberanikan diri tuk meluapkan isi lever ini
Aku nyatakan bahwa aku mencintaimu
Dan ada apa katamu
Nan pasti ku menyayangimu
Kuharap kau membalas sepucuk suratku ini
Dengan berita yang menyejukan hati
Bisa menjawab semua risau lever selama ini
Kutunggu jawabanmu.. aduhai kekasih hati..
Yang selalu mengagumimu,
A

Baca :   Surat Izin Gak Masuk Kerja

Surat Besar perut buat Adik inferior

Salam burung laut Dinda Z,
Aku harap Kau sedang gembira detik ini. Tidak sebagaimana kemarin, kulihat Kau sama dengan menengah sedih. Kalau Kau gembira, aku yakin surat ini dapat Kau baca dengan hati yang lapang pula.
Dewi, aku kepingin mengatakan sebuah keterbukaan kepadamu. Aku menaruh hati padamu, Wi. Mutakadim lama. Sekiranya dihitung-hitung, sejak kita jadi teman sebabat lah sediakala mulanya.
Aku tak bohong, Wi. Kelihatannya Kau bukan sadar. Akan namun, aku selalu memperhatikanmu secara menyuruk. Aku agak gelap Kau mutakadim punya pacar. Tapi, setelah sekian lama aku perhatikan, Kau sepertinya tidap punya pacar. Karen itulah aku bingkis surat ini kepadamu.
Wi, sampai ketika ini aku belum wasilah n kepunyaan tabo. Aku juga belum pernah mengutarakan perasaanku sreg cewek yang lain. Ini ialah yang mula-mula buatku. Makanya, aku merasa perlu untuk mengumpulkan kependekaran cak bagi sekian lama sejak barangkali pertama hatiku tunduk padamu.
Haur, aku ingin menjadi pacarmu. Aku minta Kau bersedia menerimaku. Aku taki akan menjadi cowok nan setia bagimu.
Aku adv pernah Kau tentu butuh musim untuk menimbang-nimbang perasaanmu. Aku akan mennati jawabmu seminggu ataupun dua minggu. Sekiranya sebulan pula maupun lebih, aku berdiri tak kuasa lagi membendung diri cak bagi mencurahkan ingatan tulusku padamu.
Tolong balas surat ini, Wi. Apa pula jawaban nan akan Kau berikan.
Semenjak yang menyayangimu,
Y

Contoh salinan yang tidak bisa dilihat disini



Surat Untuk Kakak Osis

Source: https://mengerjakantugas.blogspot.com/2015/12/contoh-surat-untuk-kakak-osis-kakak.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.