Surat Romantis Untuk Pacar

Buat sepasang buah hati nan medium turun sering, beberapa contoh surat sering ini mungkin dahulu bermanfaat bakal menaik rasa sayang antar keduanya.

Setidaknya dengan adanya artikel ini akan menambah inspirasi anda dalam mewujudkan surat comar romantis yang akan membuat pasangan anda tambah termehek – mehek, klepek – klepek dan pastinya tambah cinta banget gitu loh…

Demikian perkembangan teknologi komunikasi begitu pesatnya seperti ketika ini, lain bearti surat rajin emosional bagi kekasih ataupun pacar momen ini tidak digunakan pula.

Menampilkan perasaan rajin menggunakan surat setakat saat ini kembali masih menjadi primadona dan setia digunakan

Memang silau kuno dan jadoel.

Karena pendayagunaan cara seperti ini dilakukan plong zaman era 90an yaitu zaman dimana menyampaikan wanti-wanti / manifesto kepada makhluk lain nan jauh jaraknya menggunakan paisan surat, maklumlah biaya nelpon tahun itu masih mahal belum ada paket gratis nelpon.

Sahaja, surat pelahap tetaplah menjadi jurus pamungkas kesaktiannya mandraguna tak cak semau tandingannya di bumi percintaan yang sangat ampuh untuk melelehkan pikiran seseorang.

Buatlah kekasih anda tambah sayang dengan beberapa contoh surat cinta romantis untuk kekasih berikut ini. Bikin baper kekasih anda !

Peristiwa ini pernah admin lakukan berdasarkan pengalaman pribadi, walaupun dengan sang kekasih setiap harinya berlanggar… tapi arsip cinta nan digdaya rayuan gombal disaat kekasih sedang merayakan ultahnya dan berisikan ajakan untuk merayakan ultahnya ke gelanggang pariwisata nan romantis di ii kabupaten Yogyakarta, surat tersebut admin kirim melalui jasa pak pos ditambah dengan setangkai anak uang mawar bangkang dan diterima serentak olehnya lega saat hari itu juga.

Prinsip ini ternyata berbuntut bikin dia klepek – klepek dan pastinya tambah burung laut sama admin. Ketika ia mengakuri suratnya, langsung saja sira menelpon admin untuk mengucapkan rasa terima kasih dan cak acap pada admin serta menyetujui ajakan tersebut, hmmm…

Contoh surat cinta romantis bikin kekasih / pacar

Tak terserah salahnya kamu mencoba bacaan pertinggal cinta romantis singkat awalnya bikin ngeselin yang satu ini untuk dikirimkan kepada kekasih atau pacar anda ketika akan berulang perian :

Walaupun jaraknya lain jauh, bisa bertemu setiap hari, doang tak suka-suka salahnya anda mencoba mengikuti begitu juga yang admin lakukan. Ini bisa hanya menjadi satu kejutan bermakna yang tak akan sebun untuk sang sira, lebih-lebih tindasan yang diberikan bersamaan dengan kado cantik atau hadiah lainnya.

Hai cantik… gimana kabarnya hari ini ?

Pasti hari ini dia sebel banget ya sama aku ? Aku tahu kenapa ia sebel seimbang aku…

aku ga’ bermadsud sedemikian itu kok, tapi kepengen ngasi kejutan aja sekufu pacarku yang cantik ini

Aku sengaja menulis salinan ini kerjakan kamu, walaupun tadi pagi baru belaka kita bertemu…

walaupun setiap harinya kita selalu smsan, bbman sekufu telponan…

tapi hari ini, aku ingin membuat sesuatu yang beda dengan menuliskan surat pelalah ini bakal engkau…

kamu tau ga’ surat gegares ini aku buat tiga hari tiga lilin lebah lho…

sampe ga bisa tidur mikirin introduksi kata yang mau aku tulis lakukan kamu…

tapi alhasil, semua perasaan hati dan cintaku… kucurahkan semuanya n domestik sekepal tembusan ini

Aku bisa ngebayangin, kamu pasti terkejut mengakui surat ini berpunca aku melalui pak pos

anggap saja yang mengantar surat ini bukan pecah pak pos, tapi berpunca kekasihmu yang mencintamu…

tapi ketika ia megetahui isi surat ini, aku juga bisa ngebayangin anda pasti senang

apalagi disaat kamu membacanya di kamar sekaligus senyum – senyum sendiri dan

sesekali sambil memberikan kecupan pada secarik surat ini kemudian memeluknya…

Benerkan ? hayo ngaku, hehe…

Sayang… aku minta ampunan soal tadi pagi ya…

karuan sekarang pula sebel banget ea…, aku tau kenapa kamu sebel…

pasti gara – gara aku pangling sama ultah kamu periode ini…

tapi sebenarnya, aku ga lupa cak kenapa… sengaja mau kasi kejutan aja cak bagi kamu

aku ingin pacarku nan cantik ini, ultahnya cak semau kejutan spesialnya…

moga beliau ga’ marahan setimpal aku juga ya…

Selamat ulang perian sayangku….

selamat ulang waktu pacarku…

selamat ulang perian cintaku…

aku tak tahu harus harus menuliskan kata – introduksi cinta segala buat kamu

semoga dihari dies natalis pacarku ini, tambah cinta sekelas aku, tambah cantik dan tambah sayang sama orang tua

Oya yang…, Aku juga mengirimkan setangkai anakan mawar merah untukmu…

aku tahu kamu senang sekali sepadan bunga ini,

surat cinta dan anakan itu yakni uangkapan pikiran sayangku padamu…

dia akan cerbak menjadi bunga dalam hidupku

Oya rajin…, dihari ulang tahunmu ini…

aku ingin mengajakmu kesuatu bekas yang belum pernah engkau kunjungi…

aku yakin, nantinya kamu akan demen

pastinya telah aku siapkan spesial buat pacarku nan rupawan ini…

sore ini aku jemput kamu ea…

Jangan pangling rona yang elok… hehe…

sebatas ketemu sore nanti yah yang…

dari : pacarmu tercinta

Contoh pertinggal cinta sentimental singkat cak bagi pacar yang jauh

Hai sayang… gimana kabarmu hari ini ?

seharusnya kamu dan batih di rumah gegares segar dan dalam lindungan Nya caruk, Amin…

telah genap dua rembulan kita tak antuk bertatap muka bersama-sama

semenjak perian itu, sira mengantarkan ku ke airport…

rasanya telah bertahun – masa lamanya hidup tanpamu

Sayang, sira tahu ga ? aku tu kangeeeen… banget setolok kamu

walaupun kita pelahap video call bareng, tapi rasa kengen ini tak dapat terobati…

aku tu pengen banget nyubitin pipi kamu yang manis itu, hehe…

Rasanya tidak tahan lagi disini…

tanpa kelakar tawamu, kujalani hari – hariku lain begitu bearti

aku rindu banget deh yang… kita jalan bareng, makan bareng…

tapi lain lama lagi, masa training kerja ku di Bali ini akan bercerai

yah, lamun agak lama dua ahad lagi

Ia tau ga’ ? foto mu selalu ada di manapun

di dompet, di ruang kerja ku, di peraduan ku…

sepatutnya ku selalu mengingat pacarku yang cantik ini…

Oya yang… disaat aku mengunjungi suatu desa di Bali ini

disana aku berkeliling desa menunggangi besikal bersama dengan bosku

sontak namun, aku serempak mengingat kamu…

teringat rasanya perian kita pacaran periode ceramah dulu

melihat sawah sambil akunya boncengi kamu naik roda

tapi momen ada mobil lewat, kita berada dipinggir perkembangan…

dekat saja waktu itu turut ke n domestik got air, hehe…

walaupun, kita ketika itu jatuh, dan cemar…. tapi aku selalu mengingatnya…

Kamu adv pernah ga’? kancah itu iiinnndaaaah benget…

pemandangannya baru, udaranya masih segar…

dan ia tahu… disana aku mengunjungi tempat wisata di atas bukit, pemandangannya bagus banget….

Aku ingin kalau kita sudah menikah belakang hari…

mengajakmu ketempat ini untuk bulan istri muda, hehe…

karuan anda gemar…

Oya cinta… aku punya kabar baik lagi bakal kamu…

aku ingin serius menjalani hubungan kita…

aku tak ingin status kita pelahap cak berpacaran terus…

hampir tiga masa lamanya kita pacaran…

kita sudah tukar mengenal jauh…

aku merasa, kamulah yang bisa membahagiakan hidup ku…

Setelah aku pulang berbunga Bali ini…

aku dan orang tuaku mau bertemu dengan sosok tuamu…

aku ingin melamarmu menjadi tangan kanan hidupku

aku rasa sudah saatnya kita menjalani kawin yang sungguh-sungguh ke pernikahan

agar kita selalu bersama – setolok setiap saat…

Beliau tahmid’in ya, seharusnya semuanya berjalan dengan baik

tunggu aku pulang yah yang…

bermula cintamu nan rindu banget… muah…

Contoh inskripsi cinta buat pacar tercinta ngegombal bangets…

Hai pacarku yang cantik dan manis…

bagaimana kabarmu perian ini ?

Mudah-mudahan pelahap fit camar dan dalam lindunganNya

Disaat terbitnya mentari pagi, begitu indah yang selalu menyinari dunia ini…

Namun, hari – hari yang kulalui tanpa dirimu rasanya tak sepermai mentari pagi

yang kurasakan momen didekatmu selalu, engkaulah yang dapat menyinari hidupku

memberiku semangat dengan canda dan tawamu

Hanya, disaat kita jauh saat ini

rasa rindu ini kembali tak terbendung, walaupun kita bisa melakukan video call kapan sekali lagi…

aku ribang dengan candamu

aku kangen dengan gelak mu

itulah yang memberiku semangat lebih dalam hidupku

Biarpun pemandangan di Bali ini begitu indah

Hanya, enggak ada artinya jika anda tak ada disini tuk kita nikmati bersama

aku teringat momen kita menatapi indahnya kota Yogyakarta dari puncak ketinggian

memegang erat tanganmu…

dan kau bersandar duduk dipelukanku

sambil menyabdakan perkenalan awal pelalah padaku

aku bertarget suatu saat nanti… dapat membawamu ke tempat nan indah ini

Rasa kangen ini terus melanda…

disaat berjalan – jalan ke kota bali mematamatai manusia lain sedang asyik cak berpacaran…

duduk berduaan sambil menikmati indahnya ii kabupaten dimalam hari

sungguh romantisnya… aku iri, aku kangen… seandanya khalayak lain itu merupakan kita berdua

Oya sering, cak bagi tugasku di Bali ini tak lama lagi akan berjauhan…

sekeliling dua minggu lagi akan berlalu

kendatipun tak lama lagi aku pulang…

rasanya dua ahad lagi suntuk lama bagiku

mudah-mudahan kamu panjang usus menunggu ya…

akan kuceritakan semua pengalamanku disini sebagai pelepas rasa rindu ini disaat bertemu denganmu nantinya… pecah pacarmu yang selalu sayang dan besar perut padamu

Sahifah cangap cak bagi starla

Sebenarnya ini bukanlah sebuah surat melainkan sebuah lagu yang menjadi salah suatu lagu favorite admin. Lagu ini layak menyentuh hati bersumberVIRGOUND (last child music studio).

Bukan cak semau rasa bosannya untuk mendengar lagu nan dahulu hingga ke lever ini walaupun sudah diputar secara berulang kali. Dari lagu ini anda dapat menyelipkan liriknya di dokumen nan hendak kamu lakukan nantinya.

Seandainya belum mengetahui liriknya, berikut kami tuliskan bersamaan dengan cord gitarnya Sumur cord gitanya kami ambil berbunga blogcordtela,com.

Intro : F G C Am F G C C7

        F G C Am F G C..

C                             F

Ku tuliskan kenangan tentang

             G                  C

Caraku menemukan dirimu

 Am                                   Dm

tentang barang apa nan membuatku mudah

     G                           C

Berikan hatiku padamu…

 C                          F

Takkan lampau sejuta lagu

              G                           C

Buat menceritakan cantikmu

 Am                 Dm

Ketel teramat panjang puisi

       G                          C

Tuk menyuratkan cangap ini..

Reff:

                 F                   G

  Telah habis sudah camar ini

                C                G      A

  Tidak lagi tertinggal bagi dunia

                            Dm

  Karena telah ku habiskan

           G                           C  F C F

  Sisa cintaku hanya untukmu..

C                        F

Aku pernah berfikir tentang

                    G             C

Hidupku tanpa ada dirimu

 Am                     Dm

Dapatkah lebih luhur terbit

         G                           C

Yang ku jalani sampai masa ini..

C                          F

Aku slalu berangan-angan mengenai

        G                          C

Sani hari tua bersamamu

 Am                          Dm

Tetap elok bulu panjangmu

          G                             C

Meskipun nanti tak hitam sekali lagi..

Reff II:

                F                      G

  Bila habis sudah tahun ini

                 C          G      A

  Bukan lagi berpijak pada manjapada

                   Dm

  Telah aku habiskan

          G                        C

  Sisa hidupku hanya untukmu..

                    F                   G

  Dan tlah habis sudah sayang ini

                C             G      A

  Tidak juga primitif buat manjapada

                     Dm

  Karena telah ku habiskan

          G               F

  Sisa cintaku hanya untukmu..

              C

  Untukmu…

            Dm         G  A

  Hidup dan matiku..

     D                G

Bila musim berpaling

A                      D-A-

Sampai waktu tertunda

Bm                Em

 Walau dunia membenci

A                    D

Ku ketel tetap disini..

Reff III:

                G              A

  Bila habis sudah waktu ini

                 D           A      B

  Tak lagi berpijak plong mayapada

                   Em

  Telah aku habiskan

          A                     D

  Sisa hidupku hanya untukmu..

                    G                A

  Dan tlah tinggal sudah cerbak ini

                D            A      B

  Tak lagi tersisa bikin dunia

                            Em

  Karena telah ku habiskan

           A                    D

  Geladir cintaku semata-mata untukmu..

  B                         Em

  ..Karena sudah ku habiskan

           A              G

  Sisa cintaku cuma untukmu..

Outro : G A D Bm G A D

   ————————————
===ORIGINAL CHORD===
   ————————————

Intro : E F# B G#m E F# B B7

        E F# B G#m E F# B..

B                                   E

Ku tuliskan kenangan akan halnya

        F#                     B

Caraku menemukan dirimu

G#m                        C#m

tentang segala apa yang membuatku mudah

    F#                B

Berikan hatiku padamu…

 B                   E

Takkan habis sejuta lagu

         F#                      B

Bikin mengobrolkan cantikmu

 G#m                    C#m

Teko teramat panjang tembang

       F#                   B

Tuk menyuratkan bosor makan ini..

Reff:

                 E             F#

  Sudah lalu suntuk sudah sayang ini

                B          F#     G#

  Tak lagi keteter buat bumi

                     C#m

  Karena sudah ku habiskan

          F#              B  E B E

  Sisa cintaku hanya untukmu..

B                               E

Aku pernah berfikir akan halnya

         F#                 B

Hidupku tanpa terserah dirimu

G#m                      C#m

Dapatkah lebih indah berpokok

         F#                        B

Yang ku jalani setakat waktu ini

B                              E

Aku slalu berhalusinasi adapun

        F#                  B

Indah musim tua bersamamu

G#m                         C#m

Tetap cantik rambut panjangmu

          F#                    B

Meskipun nanti tak hitam lagi

Reff II:

                E               F#

  Bila silam sudah masa ini

                 B          F#    G#

  Tak lagi berpijak pada dunia

                   C#m

  Telah aku habiskan

         F#                     B

  Cerih hidupku hanya untukmu..

                    E               F#

  Dan tlah lampau sudah cinta ini

                B            F#     G#

  Tak pun terbelakang bagi dunia

                            C#m

  Karena sudah ku habiskan

          F#                   E

  Sisa cintaku hanya untukmu..

       B

  Untukmu

            C#m      F# G#

  Hidup dan matiku

     C#           F#

Bila waktu berganti

G#                   C#-G#-

Sebatas hari terhenti

A#m                 D#m

 Walau marcapada membenci

G#                   C#

Ku teko konstan disini..

Reff III:

                F#              G#

  Bila habis sudah sekarang

                C#          G#   A#

  Bukan kembali berpijak pada dunia

                    D#m

  Tulat aku habiskan

         G#                     C#

  Sisa hidupku hanya untukmu..

                    F#              G#

  Dan tlah habis sudah majuh ini

                C#         G#     A#

  Tak lagi tersisa untuk dunia

                   D#m

  Karena telah ku habiskan

           G#                   C#

  Kotoran cintaku tetapi untukmu..

  A#                     D#m

  ..Karena mutakadim ku habiskan

           G#                    F#

  Sempuras cintaku hanya untukmu..

Outro : F# G# C# A#m F# G# C#

Demikianlah artikel tentang konseptual surat selalu romantis kerjakan puspa hati ini kami sampaikan bakal anda. Semoga dari contoh ini, kamu dapat menemukan inspirasi dan mewujudkan sebuah surat tera cinta yang jauh kian emosional dari ini.

Dilain kesempatan, kami akan mengupdate artikel ini bikin menambah inspirasi baru. Mudah-mudahan ingatan selalu anda tercurahkan semuanya ke dalam isi surat tersebut dan membuah kekasih anda jatuh

semaput

lever klepek – klepek. hehe….

Surat Romantis Untuk Pacar

Source: https://www.contohsuratlengkap.xyz/2016/12/contoh-surat-cinta.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *