Manfaat Sabun Kojie San Untuk Jerawat

Manfaat Sabun Kojie San Untuk Jerawat




KASKUS

https://s.kaskus.id/e3.ane/images/layout/domicile-logo-n.png

51

244

https://www.kaskus.co.id/thread/5f17ca2db41d3026454e77c2/review-lengkap-sabun-kojie-san—pencerah-kulit-andalan

Review Lengkap Sabun Kojie San – Pencerah Kulit Andalan

Review Lengkap Sabun Kojie San - Pencerah Kulit Andalan


Sabun Kojie San

[url=https://www.kaskus.co.id/forum/quicknewthread/[removed]void(0)][/url][url=https://www.kaskus.co.id/forum/quicknewthread/[removed]void(0)][/url][url=https://www.kaskus.co.id/forum/quicknewthread/[removed]void(0)][/url][url=https://www.kaskus.co.id/forum/quicknewthread/[removed]void(0)][/url][url=https://www.kaskus.co.id/forum/quicknewthread/[removed]void(0)][/url]



Sabun Kojie San banyak digunakan wanita untuk mencerahkan kulit mereka. Berfungsi sebagai sabun wajah dan badan, apa manfaat utamanya?




Hampir semua perempuan menginginkan kulit yang sehat dan bercahaya. Maka nggak heran, jika mereka melakukan beragam cara untuk mendapatkan kondisi kulit idaman. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan menggunakan lulur mandi, scrub, hinggamoisturizer.








Produk kecantikan untuk kulit pun menjadi semakin beragam karena hal itu, beragam inovasi terus ditawarkan guna memuaskan para konsumen. Nah kali ini,Woop akan membahas mengenai produk andalan wanita Filipina yang digunakan untuk mencerahkan kulit, yaitu manfaat sabun Kojie San.








Sabun Kojie San yang nama komersilnyaKojie San Skin Lightening Soap merupakan produk pertama dari Kojie San sekaligus menjadi tonggak mengguritanya produk sabun Kojie San yang lain di tahun-tahun berikutnya.
Biar nggak penasaran, yuk kita simak review dan manfaat sabun Kojie San berikut ini!








Review Sabun Kojie San








Packaging Sabun Kojie San








Review Lengkap Sabun Kojie San - Pencerah Kulit Andalan






Sabun Kojie San





Nggak ada yang spesial dari kemasan Kojie San Peel Lightening Soap. Kotak kemasannya berwarna putih disertai ilustrasiGeisha di bagian depan. Meski sangat simpel,box-nya yang berwarna putih memberikan kesan bersih danhigienis.








Selain itu saat box dibuka, kita akan menemukan sabun dalam kondisi terlapis segel. Jadi nggak perlu takut kotor ya,ladies!






Tekstur Sabun Kojie San







Tentu saja, tekstur sabun ini adalah padat, mirip seperti sabun mandi pada umumnya. Ciri khas sabun Kojie San adalah warnanya yang oranye pekat dengan harum aroma jeruk yang cukup menyengat. Kemudian, kamu bisa menemukan tulisan ‘KOJIC Acrid SOAP’ di bagian tengah sabun.








Baca juga:Review COSRX Centella Blotch Cream – Bye Bekas Jerawat!

Baca :   Apa Manfaat Beriman Kepada Takdir Allah


Formula Sabun Kojie San








Review Lengkap Sabun Kojie San - Pencerah Kulit Andalan






Sabun Kojie San





Bahan aktif utama dari sabun Kojie San adalah Kojic Acrid. Kojic Acid sendiri termasuk salah satu bahan yang memiliki kemampuan mencerahkan. Kojic Acid terbuat dari berbagai macam jenis ragi dan merupakan produk sampingan dari proses fermentasi sake, kecap, atau wine.







Kojic acrid memiliki banyak manfaat apabila digunakan sebagai salah satu perawatan kecantikan. Di antaranya menghilangkan hiperpigmentasi (bekas jerawat, bekas penuaan, bintik-bintik, lingkaran gelap bawah mata, dan noda hitam), menghilangkan melasma (pencetusnya sinar matahari, konsumsi pil kb, kehamilan, dan terapi hormon), dan jugaanti-aging.









Formula









Cara Pemakaian Sabun Kojie San




Selain sebagai sabun wajah, Sabun Kojie San Lightening juga dapat diaplikasikan untuk badan sebagai sabun mandi. Dengan bentuknya yang berupa bar lather berukuran 65gr, kamu bisa memakainya untuk penggunaan selama 2-4mingguan tergantung pemakaian.







Baca juga:Review Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum









Manfaat Sabun Kojie San dan Kelebihannya







Hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp40.000, sabun Kojie San termasuk produk perawatan kecantikan yang irit, lho! Kamu bisa menggunakannya sebagai



face wash



dan sabun badan sekaligus, apalagi harganya nggak sampai 50 ribu.







Kekurangan Sabun Kojie San







Karena kandungan coconut oil & bahan alami lainnya sabun Kojie san ini termasuk sabun yang mudah meleleh, jadi harus disimpan di tempat sabun terpisah agar tidak mudah terkena cipratan air.

Tips lain untuk menghemat, kamu bisa memotong sabun menjadi beberapa bagian sesuai kebutuhan. Setelahnya kamu simpan kembali sisa potongan yang nggak terpakai, jadi lebih irit, kan!







Kesimpulan Review Sabun Kojie San

Review Lengkap Sabun Kojie San - Pencerah Kulit Andalan






Sabun Kojie San





Sebelum menggunakannya sebagai sabun wajah, ada baiknya kamu melakukan tes produk, karenakojic acrid adalah bahan skincare yang kurang cocok untuk kulit yang sensitif.
Berdasarkan beberapa testimoni, manfaat sabun Kojie San memang terbukti mampu mengembalikan kulit ke warna aslinya, atau bisa dibilang mencerahkan. Untuk sebagian orang, manfaat sabun Kojie San juga bisa mengurangi kadar minyak berlebih di wajah.
Itu tadi ulasan mengenai Kojie San Skin Lightening Soap, apakah kamu tertarik menggunakannya,ladies?








Selanjutnya:


7 Cara Merawat Wajah Secara Alami Agar Tampak Putih Berseri



Ini Rahasia Kulit Putih dan Glowing Orang Korea



seven Cara Cepat dan Praktis Memutihkan Kulit Leher yang Hitam



Ini 7 Cara Memutihkan Wajah Dengan Pasta Gigi!



seven Rekomendasi Sabun Mandi Terampuh untuk Memutihkan Kulit

Baca :   Sebutkan Negara Asean Yang Berbentuk Kepulauan


Ini 7 Sabun Cuci Muka Ampuh Memutihkan Wajah Dibawah 20 Ribu



Ini 7 Cara Mudah Memutihkan Kulit Tangan Yang Belang!



seven Cara Memutihkan Kulit Secara Cepat Hanya Dalam 3 Hari!



Inilah 10 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Terampuh



Rekomendasi Masker Alami Untuk Memutihkan Wajah




profile-picture

profile-picture

tien212700 dan kudanil.la memberi reputasi

kakak ane pake ini nihh dan katanya emg enak dipakenyaaa. sm kakak ane dicairin gituuu masukin ke botol dech

Menampilkan i – 0 dari two balasan

pengen cobaa banget pake kojie san ini, tapi bentuknya batangan ane gasukaa. apa yg cair ga ada ya??

Mehong tp worth ko

baru aja ganti sabun muka jd suka yg batangan nihhh. layak coba kayaknya sabun muka kojie san ini, thanks reviewnya sis

temen 1 pake ini, emang jadi cerahaaan sihh. penasaran

Kalau i pake dimuka gan cocok sih di one

Lagi mau nyoba gan ,dngr” bnyk yg palsu sabun kojie san ya

Manfaat Sabun Kojie San Untuk Jerawat

Source: https://www.kaskus.co.id/thread/5f17ca2db41d3026454e77c2/review-lengkap-sabun-kojie-san—pencerah-kulit-andalan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.